Berakhir Deklarasi Kampanye Tenteram, Prabowo-Sandi Hadiri Temu Kangen Fraksi Gerindra

Berakhir Deklarasi Kampanye Tenteram, Prabowo-Sandi Hadiri Temu Kangen Fraksi Gerindra - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Indonesia, Pada Seputar Indonesia Akan Membahas Berakhir Deklarasi Kampanye Tenteram, Prabowo-Sandi Hadiri Temu Kangen Fraksi Gerindra, Saya Telah Menyiadakan Artikel Elite Bangsa. mudah-mudahan isi Artikel Pencitraan Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Kali ini.

Judul Artikel : Berakhir Deklarasi Kampanye Tenteram, Prabowo-Sandi Hadiri Temu Kangen Fraksi Gerindra

lihat juga


Berakhir Deklarasi Kampanye Tenteram, Prabowo-Sandi Hadiri Temu Kangen Fraksi Gerindra

Berakhir mencontoh deklarasi kampanye tentram, calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hadiri temu kangen Fraksi Gerindra MPR RI di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Pekan (23/9/2018).

Mengenakan kemeja koko putih, Prabowo hadir sekitar pukul 13.30 wib. Dia tiba dipandu Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Sejumlah pimpinan partai koalisi kelihatan hadir dalam acara hal yang demikian, diantaranya Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Pandjaitan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen ICMI Jafar Hafsa, dan lainnya.

Kecuali itu, jajaran elite partai Gerindra juga hadir, diantaranya Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Member Dewan Pembina Gerindra Djoko Santoso dan Rachmawati Soekarnoputri dan lainnya.

Dalam acara temu kangen hal yang demikian Prabowo mempersembahkan rasa terimakasihnya sebab diandalkan masyarakat untuk maju kembali di pemilu presiden 2019. Dia mengatakan bahwa pengorbanan di Pilpres tak akan sukses tanpa ada dukungan rakyat.

\"Terima beri dan dalam enam bulan ke depan kita akan berprofesi keras bersama rakyat untuk meraih cita cita bangsa masyarakat adil dan makmur,\" kata Prabowo.


Demikianlah Artikel Elite Bangsa Kali ini Berakhir Deklarasi Kampanye Tenteram, Prabowo-Sandi Hadiri Temu Kangen Fraksi Gerindra

Sekian Artikel Berakhir Deklarasi Kampanye Tenteram, Prabowo-Sandi Hadiri Temu Kangen Fraksi Gerindra, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel Elite Bangsa kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Berakhir Deklarasi Kampanye Tenteram, Prabowo-Sandi Hadiri Temu Kangen Fraksi Gerindra dan artikel ini url permalinknya adalah http://ingrid-festa.blogspot.com/2018/11/berakhir-deklarasi-kampanye-tenteram_22.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berakhir Deklarasi Kampanye Tenteram, Prabowo-Sandi Hadiri Temu Kangen Fraksi Gerindra

Berakhir Deklarasi Kampanye Tenteram, Prabowo-Sandi Hadiri Temu Kangen Fraksi Gerindra